Rencana ALLAH Selalu Baik,Bahkan Terbaik

  wawanse      

KOMPASnia-

 بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Tidak semua kejadian harus dipikirkan dengan serius. Sebab terkadang ada beberapa hal yang harus kita abaikan, agar diri dapat melangkah maju terus..

Terkadang, ada dia yang didatangkan ke kehidupan kita, bertemu untuk kemudian kita lepaskan. Sebab ALLAH ingin kita belajar arti sebuah “KEIKHLASAN”!!
Terkadang, ada dia yang sengaja dimasukkan ke kehidupan kita untuk menoreh luka, menyakiti. Sebab ALLAH ingin kita belajar arti sebuah “KESABARAN”!!
Terkadang juga, ada beberapa harapan dalam diri kita yang tidak serta merta dikabulkan ALLAH dengan seketika. Sebab DIA ingin kita belajar arti sebuah “KEYAKINAN”!! #Haqqul.Yakiin..

“Apakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan hanya dengan mengatakan, ‘Kami telah beriman?’ dan mereka tidak diuji?”
demikian ALLAH berfirman di awal ayat dalam surah al-Ankabut..
^^ sebuah ayat yang membuat kita harus merenung!!

karena ALLAH menghadirkan permasalahan dalam hidup dan hambatan di dalam segala upaya. Sebab DIA ingin mengajarkan dan menguji “KEIMANAN” bagi seorang hamba..

Tenanglah sahabat-fillah!!
Tak ada kisah yang tak berhikmah, tak ada masalah yang tak dipaketkan penyelesaiannya oleh ALLAH..
*memang* Tantangan hidup amatlah berat tapi ingatlah, kemudahan ALLAH juga selalu dekat..

Sepandai-pandainya manusia membuat rencana, tentulah rencana ALLAH pasti yang lebih indah..

Tak satupun kejadian di muka bumi ini yang hadir tanpa sepengetahuan-NYA, bahkan daun yang jatuh pun adalah atas izin-NYA. ALLAitu al-‘Aliim, Maha Mengetahui. DIA mengetahui segala sesuatu bahkan sebelum hal tersebut terjadi. Segala hal yang telah ALLAH izinkan terjadi di muka bumi ni, pastinya memiliki tujian yang baik, bahkan yang terbaik. Hanya saja terkadang manusianya yang kurang bersabar untuk menantikan wujud asli dari suatu hal yang mungkin masih terkemas tidak menyenangkan. Padahal kita hanya butuh sedikit, sedikit waktu untuk bersabar lagi. Dan kemudian, ALLAH akan menjadikan semuanya indah tepat pada waktu-NYA..



Bacaan Berikutnya :
http://kompasnia.blogspot.com



Terima Kasih Sudah Membaca √ Rencana ALLAH Selalu Baik,Bahkan Terbaik

logoblog
Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer