Mantra Pelet Menurut Ajaran Islam.

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com

KOMPASnia-
Budaya dan tradisi nenek moyang kita begitu banyak dan beragam. Mulai dari bahasa sampai unsur-unsur yang berbau klenik. Nah, kali ini saya pernah mendengar suatu ajian (mantra) yang sangat kesohor khususnya di daerah jawa timur.

Namanya ajianJaran Goyangdan mantra ini yang konon sangat ampuh, karena dari beberapa cerita orang tua memang sangat banyak orang yang sudah membuktikan khasiatnya.Mantra ini khusus untuk menarik simpati seorang gadis, yang akan di jadikan pasangannya.

Dengan ritual khusus, mantra ini dibaca dan memandang (membayangkan) pujaan hatinya. Sebagai orang yang beriman, tidak patut kita melakukan cara-cara yang tidak sesuai dengan ajaran Baginda Rasullah SAW.

Sudah tentu memohon selainAllah SWTadalah perbuatan syirik dan merupakan dosa besar.

Dalam Surah Al Fatihah dan Surah Al Jin dijelaskan :
إِيَّاكَنَعْبُدُوإِيَّاكَنَسْتَعِينُ


"Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan." (QS. 1:5)

وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الْإِنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا

“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan“ (QS. Al Jin: 6)


Kembali ke jalan yang diridhai Allah SWT dan meninggalkan usaha-usaha yang di murkai Allah SWT adalah pilihanyang tepat. Segera bertobat dan memohon ampunan Nya, dan memohon petunjuk dari Nya agar mendapatkan jodoh yang terbaik.

Allah SWT Maha Pengasih, mintalah sebaik-baik pasangan dengan Istikharah.Rasulullah SAW bersabda : "Tiada seorang muslim yang berdoa dengan suatu doa yang tiada dalamnya dosa, atau memutuskan silaturahim melainkan Allah akan memberikan kepadanya salah satu dari tiga perkara: sama ada di segerakan kemakbulan atau disimpan untuk diberikan pada hari akhirat, ataupun dijauhkan keburukan yang sepandan dengannya.(Riwayat Ahmad, al-Bazzar dan Abu Ya‘ladengan sanad yang sahih).

Semoga bermanfaat dan wassalam.

http://kompasnia.blogspot.com




Terima Kasih Sudah Membaca √ Mantra Pelet Menurut Ajaran Islam.

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer