Didukung Jokowi, Para Finalis Miss World Tiba di Indonesia

  wawanse      
009832


[imagetag]

Didukung Jokowi, Para Finalis Miss World Tiba di Indonesia   Beberapa kontestan Miss World 2013 yang datang dari berbagai penjuru dunia dipastikan sudah datang hari ini, Senin, 2 September, di Bali untuk mengikuti karantina. Tingkat pengamanan terlihat semakin ditingkatkan.

"Untuk pengamanan bandara, kita menyesuaikan prosedur yang ada. Biasanya ada 45 personel satuan pengamanan bandara dan sebanyak 45 orang dari Angkatan Udara RI dalam kondisi normal," kata Alfasyah, Kepala Humas Bandara Ngurah Rai kepada Okezone di kantor Humas Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (2/9). "Tapi biasanya juga akan langsung diambil alih oleh Polsek. Sebenarnya bandara selalu siap. Bandara Ngurah Rai sendiri memang ada target untuk event besar."

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, mendukung penuh acara internasional ini karena Indonesia patut bangga dipercaya sebagai tuan rumah Miss World 2013. Indonesia sendiri diwakili oleh Vania Larissa. "Saya mendukung sepanjang sesuai norma-norma,"kata pria yang kerap disapa Jokowi di Balai Kota, Jakarta, (2/9).

Upacara pembukaan akan dilakukan di kawasan Nusa Dua pada 8 September 2013, dan menjalani karantina mulai 8-14 September 2013. Seluruh kontestan itu akan diberangkatkan ke Jakarta pada 14 September 2013 untuk mengikuti final di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 28 September 2013. (wk/dn)

[ sumber ]

Terima Kasih Sudah Membaca √ Didukung Jokowi, Para Finalis Miss World Tiba di Indonesia

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer