Ketua MUI Pusat Minta Polisi Tindak Tegas Peredaran Permen Seks

  wawanse      
Ketua MUI Pusat Minta Polisi Tindak Tegas Peredaran Permen Seks



Situasi mengkhawatirkan para remaja jelang perayaan hari Valentine ternyata diperparah dengan beredarnya permen cinta. Hal ini membuat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH. Amidhan merasa prihatin, sebab permen tersebut bisa memicu seks bebas.Hal itu diungkapkan KH.

Amidhan yang menengarai adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengedarkanpermen tersebut.“Kita prihatin, berarti ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengedarkan permen cinta ini.

Permen ini kan katanya bisa merangsang gairah seks. Bisa juga seorang laki-laki memberikan kepada seorang perempuan agar perempuannya terangsang. Ini akan memicu seks bebas,” Kata KH. Amidhan kepada kompasnia.blogspot.com, Rabu (13/2/2013)....Jadi harus ada tindakan preventif. Kalau benar-benar permen itu merusak kesehatanharus ditarik dari peredaranIa pun meminta aparat kepolisian untuk bertindak tegas dengan menyelidiki peredaran permen cinta tersebut kemudian menyerahkannya kepada badan POM untuk diteliti.

“Harusnya polisi menyelidiki dan meneliti permen ini dengan menyerahkannya kepada badan POM, karena itu memang tugas badan POM agar sesuatu produk makanan atau obat itu bebas dari racun, penyakit yang bisa merusak kesehatan. Jadi harus ada tindakan preventif.

Kalau benar-benar permen itu merusak kesehatan harus ditarik dari peredaran,” jelasnya.Mengenai peredarannya yang dijual secara online di dunia maya, KH. Amidhan juga meminta agar Mekominfo bisa menghentikannya. Namun tetap, pihak yang bertanggung jawab besar dalam upaya pengawasandan melakukan tindakan menghentikannya adalah aparat kepolisian.

“Jadi kalau permen itu merusak dan bisa menimbulkan seks bebas, yang pertama dan utama itu pihak yang bertanggung jawab adalah polisi untuk melakukan pengawasan dan tindakan,”tegasnya. [Ahmed Widad]

BAGIKAN DI FACEBOOK, TWITTER


sumber: http://wawan383.xtgem.com

Terima Kasih Sudah Membaca √ Ketua MUI Pusat Minta Polisi Tindak Tegas Peredaran Permen Seks

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer