Heboh Foto Hot Skandal Model Taiwan

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com
KOMPASnia - Sebelumnya di akhir tahun 2012, terjadiskandal sekscukup menghebohkan di kalangan konglomerat dan celebrities Taiwan terutama model lingerie dan aktris film,yang bikin nama Li Zhong Rui (Justin Li) jadi celebrities dunia, karena telah meniduri sedikitnya 60 orang model (yang tertampang di majalah edisi Taiwan China Hongkong) dan terkait dengan kasus narkoba (diperkosa, katanya), tapi menurut sumber lain ada hubungannya dengan "duit", yang membawa efek buruk atas nama modelseperti Maggie Wu, Amber Ann, Kelly Lin.

Kali ini, terjadi di akhir bulan April 2013, dan yang bikin ga kalah hebohnya adalah yang menyelenggarakan ini menyangkut orang paling kaya di Taiwan/Asia, kabarnya pesta ini sendiri mengeluarkan kocek sebesar 2 triyun rupiah, dan diselenggarakan di atas Kapal Pesiar mewah di Sanya, Hainan province, China. Yang jelas, yang datang dari kalangan konglomerat dimana total tamu yang menggunakan jet pribadi sebanyak 200 pesawat.

Totalbiaya hanya untuk pestanya sendiri kurang lebih 1 triyun rupiah.Beberapafoto hot dari modeltersebut yang sedang"maaf"berhubungan intimtersebar dengan luas di internet (silahkan googling).Terjadi spekulasi kalaupesta sekstersebut sangat liar dan dengan adanyafoto foto hot tersebut, salah satu kritikus media Taiwan mengatakan"Di pesta tersebut kemungkinan terjadi Orgy, alias sex rame-rame, dan rumor mengatakan di pesta tersebut telah menghabiskan lebih dari 2000 kondom dalam semalam".

Total model yang ikut ada ribuan orang beserta para pejabat daerah dan konglomerat Asia.Event 3 hari tersebut menyangkut artis dan model seksi Asia seperti Eva Huang (黄圣依), Crystal Huang (黄奕), Ady An (安以軒), dan suami dari pembawa acara Dee Hsu (徐熙娣) dan aktor Coco Sun (孫興). |modifikasi.com

http://kompasnia.blogspot.com


sumber: www.lintas.me



berita terkait :




Baca Juga :




Terima Kasih Sudah Membaca √ Heboh Foto Hot Skandal Model Taiwan

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer