Polisi Malaysia Terus Cari Adik Sultan Sulu

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com


kompasnia -
LAHAD DATU- Setelah memburu Raja Muda Azziemudie Kiram yang selama ini dikenal sebagai adik dari Sultan Sulu Jamalul Kiram III, polisi Malaysia juga memburuadik Sultan Kiramyang lain. Namun tidak disebutkan adik dari Sultan Kiram yang turut diburu tersebut.


Berdasarkan laporanThe Star,Sabtu (9/3/2013), nama dari adik Sultan Kiram III tidak diketahui. Tetapi ada dugaan, dirinya berusia 60 tahun dan memiliki usaha transportasi ikan.Adik dari Sultan Kiram itu diketahui kerap bepergian ke dari wilayah Lahad Datu ke Kunak, Semporna, Sandakan, Tawau dan Kota Kinabalu.Sebelumnya, Polisi Diraja Malaysia masih terus memburu Raja Muda Azzimudie Kiram dan pengikutnya.

Salah satu dari adik Sultan Kiram III itu, menduduki wilayah Sabah sejak 9 Februari dan terlibat pertempuran dengan pihak berwenang Malaysia sejak 1 Maret.Menurut kabar, Azzimudie Kiram saat ini berada di wilayah Semporna yang tidak jauh dari Lahad Datu. Azzimudie dilaporkan tidak bisa dihubungi oleh pihak Kesultanan Sulu.Hingga saat ini, polisi Malaysia berhasil menangkap sekira 50 orang pengikut Kesultanan Sulu yang menduduki Sabah.

Sebelumnya diberitakan,pengikut Sultan Sulu yang berhasi ditangkap berjumlah 72 orang. Angka itu kemudian diralat oleh Polisi Malaysia.Menyangkut konflik yang masih terus berlanjut, Sultan Jamalalu Kiram III sempat mengajukan gencatan senjata. Namun Pemerintah Malaysia dengan tegas menolaknya. Malaysia bersikeras agar para pengikut Kesultanan Sulu untuk menyerah.


sumber: http://okezone.com/read/2013/03/09/411/773417/polisi-malaysia-terus-cari-adik-sultan-sulu
Bagikan Bila Bermanfaat

Terima Kasih Sudah Membaca √ Polisi Malaysia Terus Cari Adik Sultan Sulu

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer