Ini Nih Orang yang Paling Mengerikan Siksanya

  wawanse      


SETIAP manusia yangmelawan atau menantang perintah dari Allah SWT dan Rasul-Nya sudah dipastikan dapat masuk ke tempat yang paling menakutkan di alam semesta ini. Tidak adatempat yang paling tidak diinginkan selain itu.

Itulah yang kita ketahui sebagai neraka, tempat paling mengerikan siksaannya.Orang-orang yang masuk ke dalam neraka tentunya tergolong ke dalam orang-orang berdosa. Di mana penyiksaan mereka tentu berbeda-beda, sesuai dengan apa yang mereka lakukan di dunia. Ada beberapa orang yang siksaannya itu paling mengerikan.

Siapakah mereka?

Dari Ibnu Mas’ud RA, Rasulullah SAW berkata, “Orang yang paling mengerikan siksanya pada hari kiamat adalah orang-orang yang menggambar (makhluk bernyawa),” (HR. Ahmad).

Dari Ibnu Mas’ud RA juga, Rasulullah SAW berkata, “Sesungguhnya orangyang paling mengerikan siksanya pada hari kiamat adalah seseorang yang membunuh nabiatau dibunuh oleh Nabi, dan seseorang yang membuat berhala,” (HR. Ahmad).

Dari Khalid bin Walid RA, Rasulullah SAW berkata, “Manusia yang paling mengerikan siksanya adalah orang yang bangis ketika menyiksa manusia di dunia,” (HR. Ahmad).

Itulah orang-orang yang mendapatkan siksaan paling mengerikan di tempatyang paling menakutkan. Semogakita terhindar dari orang-orang yang seperti itu. Semoga kita pun dapat menjaga diri agar tidak melakukan hal demikian. Karena penyesalan itu lebih menyakitkan daripadamengobati dari sekarang. Maka, cegahlah sebelum kitamenyesal di akhirat kelak. []

Sumber:1001 Siksa Alam Kubur/Karya: Ust. Asan Sani ar Rafif/Penerbit: Kunci Iman

[islampos]

Terima Kasih Sudah Membaca √ Ini Nih Orang yang Paling Mengerikan Siksanya

logoblog
Previous
« Prev Post

3 comments:

  1. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ|cOm!!! tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat di f@ns*p0ker || add pin black.berry 55F97BD0
    segera dapatkan promonya dan menangkan uang jutaan rupiah hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo buruannn ditunggu apa lagi cepetan daftar ya ditunggu lo :* :* :*

    ReplyDelete

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer