Waduh Pakaian Dalam Wanita ini Tidak Boleh Basah

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com
KOMPASnia - Pakaian dalam wanita tidak boleh basah bagaimana cara mencucui pakaian dalam wanita yang satu ini.

Dengan potongan minin dan warna yang menarik, desain pakaian renang terbaru dari HerveLeger memang layak ditunggu. Namun pakaian renang ini dilaranguntuk basah.

Dengan harga sekitarUS1050, pembeli baju renang ini dilarang untuk terkena air karena menggunakan bahan yang mudah rusak jika terkena dengan air di kolam renang.

Satu peringatan tertulis di web perusahaan, “Untuk mendapatkan hasil terbaik dari pakaian renang Herve Leger, kami menyarankan anda untuk tidak menggunakannya di dalam air.”

Meskipun terdengar mencurigakan, bahan pakaian renang itu terbuat dari poliester, nilon dan spandex sehingga memungkinkan untuk dicuci dengan mesin.

Pakaian itu berdesign belahan dada yang rendah, tali di belakang leher dan ornamen resleting. Meskipun begitu, Herver Leger optimistis pakaian ini dapat terjual di kalangan orang kaya yang rela untuk membuang uangnya demi kepuasan.

Tahun lalu pun, label pakaian Rodarte membuat kaos kaki seharga US$500 yang juga tidak boleh dicuci. Selain itu, pembuat sepatu mahal Christian Louboutin memamerkan sepatu dengan tumit setinggi 8 inci yang diperkirakan tidak mungkin akan dipakai manusia.

Lalu untuk apa mereka membuatnya, demi kepuasan dan menghabiskan uang.


berita yang disarankan :


Terima Kasih Sudah Membaca √ Waduh Pakaian Dalam Wanita ini Tidak Boleh Basah

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer