Hampir 600 Warga Palestina Tewas Akibat Serangan Israel diGaza

  wawanse      
gaza

GazaKonflik Gaza terus menelan korban jiwa. Hampir600 warga Palestina tewas selama operasi militer Israel di Gaza yang hingga kini terus berlangsung.Para pemimpin Hamas yang menguasai Gaza bersikeras menolak menyetujui gencatan senjata tanpa syarat.

Sementara Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu menegaskan, dirinya akan melakukan apapun yang perlu untuk mengamankan warga Israel dari serangan-serangan Hamas.Menurut pejabat kesehatan Palestina seperti dilansir kantor beritaAFP, Selasa(22/7/2014),

sejauh ini sudah 565 warga Palestina yang tewas akibat rentetan serangan Israel di Gaza.Pada Senin, 21 Juli, pesawat-pesawat tempur Israel membombardir rumah-rumah dan sebuah gedung bertingkat di Gaza City. Serangan itu menghancurkan bangunan-bangunan tersebut dan menewaskan 11 orang, termasuk enam orang yang berasal dari satu keluarga.

Sebanyak 40 orang lainnya luka-luka dalam serangan udara tersebut.Sementara itu, tank-tank Israel menggempur sebuah rumah sakit di Gaza tengah hingga merenggut empat nyawa dan melukai puluhan orang lainnya.

Menurut militer Israel, serangan tersebut menargetkan roket-roket yang disembunyikan di dekat rumah sakit itu. Israel pun menuding para militan Hamasmenggunakan warga sipil sebagai tameng atau perisai hidup.

Menurut al-Kidra, sedikitnya 565 warga Palestina telah tewas dan lebih dari 3.600 terluka dalam dua pekan terakhir ini.Di pihak Israel, tujuh tentara tewas dalam pertempuran dengan para pejuang Hamas pada Senin, 21 Juli.

Sehingga sejauh ini sudah 25 tentara Israel yang tewas selama operasi militerdi Gaza. Angka ini dua kali lipat lebih dari jumlah korban Israel selama serangan darat di Gaza pada tahun 2009 lalu.

http://kompasnia.blogspot.com




Terima Kasih Sudah Membaca √ Hampir 600 Warga Palestina Tewas Akibat Serangan Israel diGaza

logoblog
Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com

    ReplyDelete

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer