Woow, Tempat Parkir Seharga 5.5 Miliar!!!

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com
KOMPASnia - Biasanya berapa besar uang yang kamu berikan ke tukang parkir ketikamembayar jasa parkir? Mungkin sekitar Rp 2.000,- ya, akan tetapi tidak jika kamu parkir kendaraan di tempat ini. Itu karena kamu harus membayar uang sebesar Rp 5,5 miliar hanya untuk parkir.

Ada sebuah lahan parkir di Boston Amerika serikat laku terjual sebesar Rp 5,5 miliar harga ini sangat mahal dibandingkan membeli perumahan yang ada di kawasan tersebut. Kantor Layanan Pajak Boston melelang dua lahan parkir di kawasan Back Bayyang, pemilik lahan parkir ini sebelumnya memilikitunggakan hutang yang cukup besar sehingga kantor pajak menyita salahsatu aset miliknya, harga awal penawaran untuk lelang dibuka dengan harga US$42.000.

Ternyata, tanpa di sadari banyak orang yang tertarik memiliki dua lahan parkir itu sehingga harga lelang terus naik dan melambung tinggi dan akhirnya jatuh pada penawaran US$560.000 atau sekitar Rp 5,5 miliar. Nilai ini dimenangkan oleh Lisa Blumenthal, yang tinggal disatu rumah bernilai jutaan dollar, yang juga tak jauh dari tempat parkiryang dilelang ini.

Kepada media setempat Blumenthal,yang sudah memiliki tiga tempat parkir, mengatakan ia sengaja membeli dua tempat parkir untuk memudahkan tamu. Harga tempat parkir ini memecahkan rekor sebelumnya yang mencapai US$300.000, juga di kawasan Back Bay.

BUDAYAKAN COMMENT DAN JANGAN PUAS MEMBACA


sumber: berbagai sumber




Terima Kasih Sudah Membaca √ Woow, Tempat Parkir Seharga 5.5 Miliar!!!

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer