Praha Sediakan Perawatan Tubuh dengan Berendam Bir

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com
KOMPASnia -
Perawatan kecantikan memang bisa menggunakan bahan apa saja yang kadang tak terpikirkan. Salah satunya yang ditawarkan oleh sebuah hotel di Praha, Republik Ceko. Di sana ditawarkan untuk berendam memakai bir.

Perawatan tubuh yang nyeleneh ini ditawarkan oleh Hotel U. Mereka mengklaim berendam dengan bir akan membuat kulit awet muda. Selain itu bath up yang diisi bir ini ampuh untuk membuat rileks, mengurangi stres dan mengatasi masalah kulit.Dalam promosinya, pihak hotel menampilkan sosok wanita yang memegang gelas bir sambil berendam bir hitam yang dicampur rempah.

Hotel itu sendiri terletak di kawasan industri bir rumahan di Chodovar. Sehingga itu artinya mereka tidak akan kekurangan pasokan bir untuk mengisi bak mandi.Spa bir seperti ini juga banyak dijumpai di Austria dan Jerman dengan menawarkan berendam dalam tong-tong, bak kayu dan kolam renang.

Pemiliknya mengatakan bahwa mandi dibir bisa mengobati rematik, asam urat, sirkulasi yang buruk, eksim, batu ginjal, serangan jantung, stroke dan stres.Di berbagai negara memang menawarkan spa dengan menggunakanbahan atau cara yang tak lazim. Misalnya pijat ular kobra yang ditawarkan di Israel atau dengan ular piton di Jakarta.

Masih ada juga perawatan memakai kaviar untuk akar rambut dan treatment blow kering menggunakan bubuk berlian dan bubuk meteorit di salon kelas atas di London.(wk/mr)


sumber:berbagai sumber





Terima Kasih Sudah Membaca √ Praha Sediakan Perawatan Tubuh dengan Berendam Bir

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer