Nikita Mirzani Siap Tampil Buka-Bukaan, Jika Dibayar Mahal

  wawanse      
Berita Lainnya:




http://kompasnia.blogspot.com
KOMPASnia - Nikita Mirzani artis cantik yang sering memamerkan keseksian ini ternyata siap untuk buka bukaan jika ia dibayar mahal untuk tampil lebih seksi dan terbuka.

Siapa yang tidak kenal denganNikita Mirzaniartis cantik yang penuh sensasi dan sering menebar keseksian di depanumum ini memang sudah cukup dikenalnamanya di dunia hiburan.

Nikita Mirzanisejak terjerat kasus hukum sepertinya sedikit kapok dengandunia malam tentunya dugem, namun Nikita Mirzani tidak kapok jika disuruh tampil seksi namun itu mau ia lakukan jika Nikita Mirzani mendapatkan bayaran yang cukup mahal tentunya.

Jika dibayar dengan harga mahal Nikita Mirzani siap melakukan apa saja walupun terbuka akan dilakukan oleh dirinya.“Sekarang (tampil seksi) tergantung bayaran,Bayaran oke, minta begini oke. Selagi semua halal, oke aja”,ujar Nikita.

Seksi menurutNikita Mirzanitidak harusmemamerkan bentuk tubuh di muka umum melainkan inner beauty yang dimilikinya.“Menurut Niki pribadi, inner beauty, pembawaan dia di suatu tempat, itu lebih seksi,”katanya. |


sumber:
http://kompasnia.blogspot.com/2013/07/nikita-mirzani-siap-tampil-buka-bukaan.html


berita yang disarankan :



Terima Kasih Sudah Membaca √ Nikita Mirzani Siap Tampil Buka-Bukaan, Jika Dibayar Mahal

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer