Nikita Mirzani Dianiaya, Polisi Periksa Vokalis "Killing Me Inside"

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com
KOMPASnia - Artis cantik Nikita Mirzanidalam kurun beberapa jam kembali mendatangi Polrestabes Bandung, kali ini untuk dimintai keterangan atas kasus dugaan penganiayaan atas dirinya oleh beberapa orang di Golden Monkey Cafe, Bandung pada Sabtu dini hari, 27 Juli 2013.

Dia kembali ke kantor polisi setelah menjalani visum di Rumah Sakit Borromeus Bandung.
Nikita tiba di Polrestabes Bandung sekitar pukul 06.00 WIB. Bintang film Nenek Gayung ini menggunakan tanktop putih dan celana legging motif bunga diantar oleh pria warga negara sing.

Nikita turun dari mobil dengan kepala ditutup jaket berwarna abu-abu dan langsung masuk ke ruang penyidik di lantai dua.Berselang 15 menit, vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo tiba di Polrestabes Bandung. Menggunakan kemeja putih, pria bertato ini tanpa bicara langsung menyusul Nikita ke ruang penyidik. Informasi dari polisi, Onadio Leonardo diperiksa sebagai saksi penganiayaanNikita Mirzani.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, menjelaskan pemeriksaan ini terkait laporan dugaan penganiayaan yang dialami Nikita. Saat ditanya, apakah Nikita dalam kondisi mabuk saat melapor ke polisi, ia mengaku belum mengetahui secara pasti kondisi bintang film Tali Pocong Perawan 2 ini.

"Masih dilakukan pemeriksaan dan menunggu keterangan hasil visum dokter," paparnya.
Informasi yang dihimpun KOMPASnia Nikita lapor ke Polrestabes Bandung terkait penganiayaan dirinya saat berada di Golden Monkey Cafe pada Sabtu, 27 Juli 2013 pukul 03.00 WIB. (ren)


berita yang disarankan :


Terima Kasih Sudah Membaca √ Nikita Mirzani Dianiaya, Polisi Periksa Vokalis "Killing Me Inside"

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer