Inilah Tanaman Herbal yang Bisa Memperbesar Payudara

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com
KOMPASnia - Memiliki payudara berisi dan lebih besar adalah impian setiap wanita. Selain makanan yang bernutrisi, tanaman herbal ini juga ternyata memiliki khasiat untuk memperbesar payudara.

Sementara beberapa wanita memilih untuk operasi, ada banyak cara untuk membuat payudara besar dengan beralih pada makanan seperti kacang merah, susu, kacang polong, peterseli, wortel, bawang, mentimun, buah, asparagus, selada dan kacang-kacangan.

Makanan yang kaya bromin seperti jahe, bawang putih, udang, beras merah, pir dan almond juga makanan yang baik bagi payudara.Selain makanan, ada beberapa herbal yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan payudara yang lebih besar secara alami.

Fenugreek misalnya, adalah salah satu ramuan terbaik untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami.Pada zaman kuno, perempuan di Mesir dan Turki menggunakan ramuan herbal fenugrek dengan memijat payudara mereka dengan pasta dari biji fenugreek.

Benih-benih fenugreek mengandung diosgenin, suatu senyawa kimia seperti steroid yang membangun hormon estrogen. Kurangnya estrogen dan progesteron pada wanita bisa menyebabkan payudara kecil. Jadi, Andabisa meningkatkan ukuran payudara Anda dengan mencoba beberapa herbal.

Selain alami, bahan herbal juga efektif dan aman karena tidak memiliki efek samping.Beberapa herbal ini bisa membantu Anda untuk memperbesar payudara secara alami, seperi dilansir dari www.boldsky.com


1. Fenugreek
Menurut Ayurveda, fenugreek dapat meningkatkan ukuran payudara dan memperbesar dengan diosgenin. Senyawa ini meningkatkan ukuran payudara. Rendam benih fenugreek semalaman dan gunakan benih tersebut untuk memijat payudara untuk mendapatkan payudara yang besar danalami.
2. Fennel
Tanaman ini memiliki anethole, dianethole dan photoanethole, senyawa yang meningkatkan estrogen dalam tubuh. Fennel atau Adas ini juga memiliki phytoestrogen, senyawa mirip dengan estrogen yang menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu untuk ibu menyusui.
3. Blessed thistle
Tanaman ini meningkatkan aliran darahke jaringan payudara. Hal ini juga merangsang sistem reproduksi wanita dan membantu pencernaan.
4. Star Anise (bintang adas)
Herbal ini sering dibuat teh untuk menurunkan berat badan. Ramuan herbal yang berasal dari Cina ini juga dapat meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami. Star anise memiliki estrogen yang mempengaruhi senyawadi dalamnya.
5. Licorice
Licorice mengandung anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini meningkatkan hormon estrogen dan prolaktin.
6. Wild yam
Ramuan lain yang populer yang digunakan sebagai tonik untuk pembesaran payudara alami. Tambahkan ramuan herbal ini dalam teh Anda untuk mendapatkan payudara berisi dan lebih besar.
7. Pueraria Mirifica
Ini adalah salah satu bahan yang paling efektif ditemukan di banyak krim pembesaran payudara, seperti pada lotion maupun pil.
8. Dong Quai
Tanaman yang bisa merangsang produksi fitoestrogen dan pertumbuhan jaringan baru pada payudara. Dong Quai juga bersifat menenangkan diri akibat perubahan mood.
9. Saw Palmetto
Tanaman herbal ini juga dikenal sebagai ramuan untuk penyakit prostat pada laki-laki. Kandungan palmetto digunakan sebagai obat Ayurvedic untuk penyakit payudara.


berita yang disarankan :


Terima Kasih Sudah Membaca √ Inilah Tanaman Herbal yang Bisa Memperbesar Payudara

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer