Ditemukannya Kuil yang Berusia 5.000 Tahun di Peru

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com
KOMPASnia - Sebuah kuil di situs kuno El Paraiso ditemukan oleh para arkeolog, di Peru dekat dengan ibukota, Lima. Kuil yang berbentuk persegi panjang itu diperkirakan telah berusia 5.000 tahun.Untuk masuk ke kuil tersebut harus melalui lorong sempit.

Di pintu masuk ini ditemukan perapian yang dipercaya digunakan untuk membakar upacara persembahan dan jugaditemukan struktur berukuran 6,82 meter kali 8,04 meter di sisi sayap kanan piramuda utama. Dengan 10 reruntuhan kuil, ElParaiso adalah salah satu situs arkeologi terbesar di pusat Peru.

Dinding kuil terbuat dari batu dan dilapisi tanah liat kuning yang juga berisi jejak cat merah. Para arkeolog melakukan konservasi di situs tersebut yang ditutupi pasir dan batu. Masyarakat di Masa Pra-Keramik akhir (3500-1800 sebelum masehi) memiliki hubunganyang lebih erat dari perkiraan sebelumnya.
Ini menguatkan bahwa daerah sekitar Lima merupakan fokus peradaban wilayah Andean, dimana agama, ekonomi, dan politikadalah hal penting sejak dulu.Pertanian dan perikanan mendukung kehidupan ratusan orang di masyarakat Paraiso. Diperkirakan, ribuan reruntuhan yang masih belum ditemukan. Hal itumembuat Peru menjadi tujuan utama para arkeolog dan penjarah.

BUDAYAKAN COMMENT DAN JANGAN PUAS MEMBACA


sumber: berbagai sumber




Terima Kasih Sudah Membaca √ Ditemukannya Kuil yang Berusia 5.000 Tahun di Peru

logoblog
Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Promo Terbaru Piala Dunia 2018 dari www,BolaVita,pro
    kami keluar besar bolavita memberikan bonus terbesar piala dunia 2018 untuk semua kalangan.
    segera bergabung dan dapatkan bonusnya.

    Wechat : Bolavita
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM : D1A1E6DF / D8DB1C57 / BOLAVITA

    link lengkap : http://www.bolavita.net/promo-terbaru-piala-dunia-2018-dari-bolavita/

    ReplyDelete

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer