Ditemukan bangkai alien di Afrika Selatan

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com
KOMPASnia - Seorang remaja terperanjat tatkala dia menemukan seonggok bangkai yang belum pernah dia ketahui sebelumnya. Spekulasi awal yang beredar, bangkai tersebut adalah sosok alien.

Benarkah?Sebuah bangkai makhluk aneh ditemukan di Nature Valley, Afrika Selatan, oleh seorang remaja berusia 17tahun. Sesaat setelah remaja tersebut menemukan bangkai tersebut, dia memotretnya beberapa kali dan kemudian melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Terjadi kehebohan karena berita demikian cepat beredar. "Ditemukan bangkai alien di Nature Valley."Namun, setelah bangkai tersebut dibawake pusat penelitian, akhirnya terjawab sudah keganjilan dari makhluk yang telah mati tersebut."Bangkai itu mati karena dibunuh dengan cara digigit tengkoraknya ketika baru saja lahir.

Bangkai itu adalah bangkai baboon betina, bukan alien," jelas Dr Magdalena Braum dari The Crags Vet Clinic, seperti dikutip oleh Peherald (11/07).

Dr Magdalena juga menyarankan agar tidak terburu-buru menyimpulkan bahwaapabila menemukan suatu makhluk yangbelum diketahui sebelumnya langsung disebut alien, karena banyak makhluk atau hewan di bumi ini yang masih belum teridentifikasi.


berita yang disarankan :


Terima Kasih Sudah Membaca √ Ditemukan bangkai alien di Afrika Selatan

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer