Postingan Pertama Obama di Twitter Hebohkan Dunia Maya

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com


kompasnia - Presiden Barack Obama terkesan cuek dengan Twitter. Terbukti, meski sudah punyaaccountdenganfollowerjutaan, ia belum pernah memposting pesan. Namun akhirnya, presiden Amerika Serikat ini mengirimtweetpertamanya.Dikutipdari ComputerWorld, Rabu (20/1/2010),tweetpertama sang presiden berdarah Kenya ini, diposting kala ia mengunjungi kantor pusat American Red Cross di Washington.

Sang presiden sebenarnya memiliki accountTwitter di @barackobama. Namunaccountyang diikuti sekitar 3 jutafollowerini dikendalikan oleh pihak ketiga dan Obama tidak pernah menulis pesan di dalamnya.Ternyata,tweetpertama Obama juga tidak diposting diaccounttersebut melainkan di halaman Twitter milik palang merah Amerika, @redcross.

"Presiden Obama dan First Lady berada di sini mengunjungi pusat operasi bencana kami" demikian bunyitweetpertama Obama. Pesan itu memang tak ditulis oleh sang presiden, tapi oleh staffpalang merah. Akan tetapi yang mempostingnya ke Twitter adalah Obama, dengan menekan tombolupdate.Hal itu dikonfirmasi dalam pesan berikutnya.

"Presiden Obama menekan tombol padatweetsebelumnya. Itu adalahtweet-nya yang pertama!" Barangkali postingan pertama ini akan membuat Obama terpicu mengutak-atik Twitter.





sumber: http://kompasnia.blogspot.com
Bagikan Bila Bermanfaat

Terima Kasih Sudah Membaca √ Postingan Pertama Obama di Twitter Hebohkan Dunia Maya

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer