Polisi Malaysia Temukan Jasad Adik Sultan Sulu

  wawanse      
http://kompasnia.blogspot.com
KOMPASnia -
Jasad salah seorang pemimpin Tentara Kesultanan Sulu, Raja Muda Agbimuddin Kiram, sudah ditemukan polisi Malaysia di Sabah. Demikian sejumlah media Malaysia mengabarkan, Selasa (12/3/2013).HarianThe Starterbitan Malaysia mengabarkan jasad Haji Musa, salah seorang jenderal kelompok bersenjata Sulu pimpinan Agbimudin Kiram, juga telah ditemukan di Kampung Tanjung Batu bersama jasad anggota kelompok bersenjata Sulu lainnya.

Raja Muda Agbimuddin Kiram adalah adik laki-laki Sultan Sulu, Jamalul Kiram III.MenurutThe Star, Komisaris KepolisianSabah Datuk Hamza Taib mengatakan, dia meyakini setidaknya terdapat 15 jenazah lain yang sudah dimakamkan dilokasi itu."Kami yakin ada lebih banyak jenazah dikuburkan di dalam satu liang lahat dan makam lain di dekatnya," ujar Taib."Pasukan kami akan terus mencari," tambah Taib dalam sebuah jumpa pers.

Sebelumnya, sembilan jasad kelompok bersenjata Sulu ditemukan dikubur dalam satu lubang setelah baku tembakpada 6 Maret lalu."Satu jasad lagi ditemukan di Kampung Tanjung Batu sehingga seluruh jasad yang ditemukan berjumlah 23," tambah Taib.Jumlah korban tewas di pihak Sulu tetap54 orang dan tidak dilaporkan adanya baku tembak baru sejak Senin




sumber:http://kompasnia.blogspot.com
Bagikan Bila Bermanfaat

Terima Kasih Sudah Membaca √ Polisi Malaysia Temukan Jasad Adik Sultan Sulu

logoblog
Previous
« Prev Post

Postingan Populer