mau awet muda minum kopi aja

  wawanse      



kompasnia - Jakarta - Ingin memiliki kulit bebas keriput? Lupakan krim-krim mahal yang dapat menyingkirkan keriput. Beralihlahdengan minum kopi yang menjanjikan kulit awet muda.Nescafe, merek kopi instan yang berasal dari swiss, menjual produk kopiyang ditujukan untuk wanita.

Seperti dikutip dari Medindia, Nescafe mengklaim produknya mampu meningkatkan kolagen pada kulit.Kandungan produk Nescafe terbaru adalah susu skim dan 200mg kolagen. Kolagen sangat bermanfaat untuk elastisitas kulit agar terhindar dari keriput.David Jago, seorang pakar tren dan inovasi makanan, menjelaskan produk kecantikan saat ini bisa ditemukan didalam produk makanan.

"Kolagen adalah salah satu bahan populer yang digunakan untuk meremajakan kulit. Tidak hanya bisa ditemukan dalam produk kecantikan, kini kolagen juga ada dalam produk makanan dan minuman, termasuk kopi," ungkap David, seperti dikutip Daily Express.Saat ini sepertinya semakin berkembang tren makanan dan minuman yang memiliki manfaat untuk kecantikan.

Seperti Unilever, perusahaan makanan dan produkperawatan, juga akan segera merilis produk es krim yang mengandung anti aging.Sayangnya, produk minuman terbaru dari Nescafe tersebut hanya dijual di Singapura.


sumber: http://kompasnia.blogspot.com
Bagikan Bila Bermanfaat

Terima Kasih Sudah Membaca √ mau awet muda minum kopi aja

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer