Firefox Untuk Windows 8 Tampil Cantik

  wawanse      




Peluncuran Windows 8 telah di ujung pintu. Untuk mencoba melayani tampilan sistem operasi terbaru Microsoft yang unik tersebut beberapadevelopermulai menyiapkansoftware-nya, tak terkecuali Mozilla.

Mozilla pada Februari 2012 telah berencana mengembangkanbrowserinternet yang mendukung tampilanuserinterfaceMetro. Setelah sekian lama dalam proses pengembangan akhirnya Mozilla merilisbrowserterbarunya tersebut. Nampak pada gambar di atas tampilan Firefox Windows 8 yangsimplenamunsmartdan memiliki temasama dengan UI Windows 8.Mozilla mengatakan browser terbarunya tersebut dibangun dari nol.

Mereka ingin seluruh fungsi yang ada padabrowser-nya memiliki kinerja yang baik.Firefox baru ini, menurut informasi The Verge, mendukung swipe dan berbagaigesture controlWindows 8. Firefox ini juga mendukung menuCharmyang dimiliki Windows 8.Windows 8 sendiri belum resmi dirilis, menurut rencana dilakukan akhir Oktober ini.

Proyek Firefox ini diharapkan bisa menyambut datangnyasistem operasi yang digadang-gadang memiliki tampilan yang simpel nan modern serta dijanjikan memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

BAGIKAN DI FACEBOOK, TWITTER


sumber: http://wawan383.xtgem.com

Terima Kasih Sudah Membaca √ Firefox Untuk Windows 8 Tampil Cantik

logoblog
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

kalo comen yang baik baik saja

Postingan Populer